Kamis, 20 April 2017

Doa Selamatan Toko Glamour Pancing

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat kelimpahan rahmat dan karunia-Nya, acara doa selamatan Toko Glamour Pancing di Jalan D. I. Panjaitan No 75 RT 18/ RW 00, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Rabu 12 April 2017 ini bisa berjalan dengan lancar.

Iwan Glamour (pemilik toko glamour pancing)
Terima kasih kepada Bapak Arsyad (Rt), Bapak RW, warga setempat, Aping, Akia, Arifin, (Jaguar Cafe & Resto), Bapak Jaka (Kolam Pemancingan galatama Tirta Bumi), kolam pemancingan Tigi-Tigo, kolam atlantis, KPKJ Team, Hose Team, Buana Fishing, MMJ, MMKJ, JFW Fishing, Djempoel Lovers, Crazy Anglers, Rajawali, dan seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Suasana Toko Glamour Pancing di Jalan D. I. Panjautan RT 18 / RW 00  Kelurahan Kebun Handil,  Kecamatan Jelutung, Kota Jambi
Terima kasih atas dukungan teman-teman semua, yang mau meluangkan waktunya, sehingga Toko Glamour Pancing akan dibuka pada hari Sabtu, 15 April 2017. 

Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Glamour Team yang telah bekerja sama memberikan kontribusi secara langsung maupun tidak langsung, baik berupa tenaga maupun doanya.

Kunjungan KPKJ Team dan Rajawali Team 
Salam sukses untuk Glamour Pancing dan angler-angler se-Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkat Pelet Produksi Glamour Pancing, Glamour Team Juara Lomba Galatama di Telaga Jati

Aktivitas memancing galatama, baik ikan mas maupun patin, memang sangat mengasyikkan. Bahkan bagi sebagian orang, kegiatan ini bisa menjadi ...